Bola Tangkas - Mourinho Adalah Pelatih Terbaik Dunia |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Mourinho Adalah Pelatih Terbaik Dunia

Bola TangkasBola Tangkas – Jose Mourinho masih tetap merupakan pelatiht erbaik sedunia meskipun dirinya baru saja didepak dari Chelsea.

Begitulah setidaknya yang ditegaskan oleh Jorge Mendes sebagai agennya Jose Mourinho.

Usai membawa Chelsea menjadi juara Liga Premier tahun 2014-2015, Jose Mourinho sekarang harus berpisah dengan Chelsea, memutuskan periode keduanya bersama Chelsea.

Hal tersebut tidak terlepas dari laju buruknya Chelsea, khususnya di Liga Premier. Pada awal Minggu ini Chelsea dikalahkan dengan skor 1-2 dari klub Leicester City, Chelsea menelan hasil kekalahan ke-9 nya selama menjalani 16 partai di Liga sampai saat ini, yang menjadikan Chelsea hanya berselisih 1 poin aja dari zona degradasi.

“Jose Mourinho tak berhenti menjadi dirinya sendiri dan dia masih merupakan seorang pelatih terbaik sedunia meskipun dikeluarkan dari Chelea.” tutur Mendes.

“Saat Jose Mourinho beranjak dari Chelsea dalam periode pertama, dia sudah menerima tantangan besar dan dia melakukan apa yang tidak bisa dipercayai oleh semua orang di dunia sepakbola. Jose Mourinho membawa Inter Milan menjadi juara Champions League, Liga Italia Serie A dan juga Coppa Italia, dimana itu merupakan sebuah raihan yang luar biasa. Bola Tangkas Internet

“Setelah dia pergi ke Real Madrid dan memberikan inspirasi pencapaian dengan sejarah besar dalam liga Spanyol, melewati semua rekor yang tidak mungkin dengan memberikan perlawanan yang hebat kepada Barcelona, dan juga berjaya di ajang Copa del Rey. Pada hari ini Jose Mourinho masih adalah sosok pelatih yang sudah melatih sang juara Inggris dan meskipun demikian dia tidak perlu seseorang demi membelanya karena aku ulangi lagi, dia memiliki karier yang luar biasa, itu sudah cukup baginya.” tutur dia.

Jose Mourinho sudah dibebaskan dari karier kepelatihannya di Chelsea, terkait laju buruk selama musim ini. Sepanjang laju kariernya bersama klub-klub besar Eropa, Jose Mourinho tidak pernah sekalipun bertampil dengan seburuk ini.

Jose Mourinho resmi beranjak dari Chelsea pada tanggal 17 Desember 2015 hari Kamis waktu malam, usai tidak berhasil menaikkan penampialn tim dengan awal laju yang buruk. Setelah Chelsea kalah dari Leicester City pada akhir Minggu lalu, Chelsea sudah mendapati 9 kekalahan di Liga Premier dalam musim ini selama menjalani 16 Minggu.

Chelsea beru mengoleksi total 15 poin sampai sekarang, hasil dari 4 kemenangan dan 7 kali seri. Total poin tersebut menempatkan Chelsea di peringkat ke-16, berselisih 1 poin dari zona merah. Bola Tangkas Online

Keseluruhannya Chelea sudah menyelesaikan total 4 laganya dalam musim ini. Chelsea hanya memperoleh 9 kemenangan dan sudah dikalahkan selama 11 kali.

Catatan hasil buruk tersebut diperparah dengan info keretakan bersama tim. Jose Mourinho sudah tidak memiliki kepercayaan saat berada di ruang ganti bersama para pemain Chelsea, sehingga manajemen Chelsea membuat keputusan untuk mendepaknya.

Keputusan pemecatan ini untuk Jamie Carragher mudah untuk ditebak, terkait adanya ketidakharmonisan dari sang pelatih bersama tim, namun yang paling penting adalah melihat situasi buruknya Jose Mourinho selama musim ini, diaman tidak ada sekalipun terjadi sebelumnya semenjak melatih Porto dalam masa pertamanya di chelsea, kemudian bersama Inter Milan serta Real Madrid.

“Orang-orang di dunia sepakbola sadar bahwa masalahnya memang antara para pemain dengan pelatih, Chelsea akan mendepak pelatih karena sulit untuk mengeluarkan semua pemain.” tutur Carragher.

“Jose Mourinho sudah bekerja kejas melatih Chelsea dan mungkin tak mendapatkan pengakuan selayaknya. Oleh karena Chelea sudah terpuruk dari persaingan memperebutkan titel dalam beberapa tahun terakhir sebelum dirinya kembali.” Bola Tangkas

“Dalam musim ini, dilihat dari caranya dia melatih tim, Jose Mourinho sangat menuntut terhadap para pemain di sana, Jose Mourinho tak menerima adanya kesalahan dan dia memang menghukum para pemain secara publik, aku rasa dia sudah berusaha mencoba segalanya berkarier sebagai pelatih di sana demi mendapatkan hasil-hasil yang baik dan hal itu tidak bekerja sesuai dengan harapannya.”

“Hal ini mungkin menjadi masa paling sulit dalam karier dia dan dia dipaksa untuk berpikir apa yang harus dia lakukan untuk kedepannya. Karena kami tidak pernah meliht dia berada dalam situasi seperti ini, dimana Jose Mourinho merasa kesulitan untuk mendapatkan hasil-hasil yang bagus dan banyak orang menspekulasikannya.” tambah mantak pemain bek Liverpool serta timnas Inggris ini. (Ed)

Komentar

SambungAyam