Bola Tangkas - Mourinho: Chelsea Sekarang Makin Kuat |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Mourinho: Chelsea Sekarang Makin Kuat

Bola Tangkas Bola Tangkas – Chelsea dipermalukan oleh Arsenal pada pertandingan Community Shield lalu, namun Jose Mourinho berkata Chelsea tetap lebih kuat dari Arsenal.

Jose Mourinho merasa bahwa Chelsea pada saat ini masih kuat dan bahkan lebih lagi jika dibandingkan dari musim lalu, Chelsea masih lebih kuat dari Arsenal.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadium Wembley pada tanggal 2 Agustus 2015 hari Minggu waktu malam, Chelsea dikalahkan dengan skor 0-1 dari klub Arsenal. Alex Oxlade Chamberlain lah yang membawa Arsenal menuju kemenangan dengan gol tunggalnya yang dicetaknya pada babak pertama.

Selama berjalannya pertandingan tersebut, Chelsea bertampil lebih dominan di lapangan. Statistik menunjukkan Chelsea lebih unggul soal dominasi bola dengan unggul 7 persen dari Arsenal.

Chelsea juga lebih unggul soal percobaan tembakan daripada Arsenal dengan perbandingan 14:11. Akan tetapi dominasi tersebut mulai menurun saat Chelsea dibobol gawangnya oleh Arsenal. Dalam 14 kali percobaan hanya 2 sepakan yang mengarah ke gawang Arsenal. Bola Tangkas Online

Meskipun Chelsea kalah, Jose Mourinho tetap menilai Chelsea sudah bertampil lebih baik daripada sebelumnya. Ditambah lagi Mourinho juga berpendapat bahwa Arsenal lebih bermain bertahan pada saat itu.

“Chelsea adalah tim terbaik, Chelsea bermain lebih inisiatif dan mendominasi permainan namun kami tahu pada saat ini, jika tim sudah tertinggal maka energi dan upaya untuk membalikkan kedudukan itu sangat sulit.” tutur Jose Mourinho.

“Arsenal bermain bertahan dengan 10 pemain, memainkan semua pemainnya di lini depan dengan susunan pemain yang bagus, jadi saya ucapkan selamat kepada mereka.”

“Chelsea memiliki kesempatan-kesempatan yang bagus dan lebih memiliki inisiatif, Chelsea unggun dalam penguasaan bola, Arsenal memainkan taktik permainan lebih bertahan, Arsenal hanya unggul 0-1 dengan tanpa alasan dan hasilnya mereka bertampil bagus.” sambung Mourinho. Bola Tangkas Terpercaya

Hasil tersebut berarti Petr Cech melukai mantan klubnya Chelsea, usai menjadikan Arsenal sebagai jaura Community Shield hari Minggu kemarin, Arsene Wenger berpendapat bahwa kehadiran Petr Cech memberikan dampak Psikologis terhadap para pemain Chelsea.

Laga yang dilangsungkan di Wembley tersebut, menandai hasil positif era Petr Cech usai meninggalkan Chelsea pada awal musim panas ini.

Di babak pertama laga tersebut, Petr Cech ternilai tidak begitu banyak bekerja di lapangan. Chelsea ternilai tidak berhasil menciptakan kesempatan yang tepat sasaran ke gawangnya Petr Cech, dan dia juga melakukan 2 penyelamatan yang penting pada babak kedua.

Dengan adanya Petr Cech di Arsenal menambah kekuatan di lini belakang di utarakan oleh Arsene Wenger. Pelatih Arsenal tersebut juga yakin bahwa Petr Cech lah yang mempengaruhi bekas rekan satu timnya tersebut.

“Ya, Petr Cech sudah bertampil dengan bagus, Mungkin saja dia lah yang mempengaruhi para pemain Chelsea, semua pemain Chelsea merasa bahwa mereka bisa membobol gawang Petr Cech dengan mudah.” tutur pelatih Arsenal lewat situs resmi klubnya.

“Saat anda memiliki perasaan seperti itu terkadang ingin berupaya lebih keras lagi untuk mencetak gol. Hal itu bsia terjadi pada pemainnya Chelsea, Eden Hazard saat dia memiliki kesempatan untuk mencetak gol di area kotak penalti.” tambah Arsene Wenger.

Keberhasil Arsenal tersebut merupakan kemenangan yang pertama bagi Arsene Wenger berhadapan dengan Chelseanya Mourinho selama 14 kali bertemu.

Adapun saat ini Everto tahu bahwa Chelsea sedang mengejar terus pemain mereka John Stones pada bursa transfer musim panas sampai ditutup. Kendati demikian, Everton percaya bahwa Stones akan tetap memutuskan untuk tetap bertahan meskipun tawaran tersebut berasal dari Chelsea.

Sudah 2 kali sampai sekarang Chelsea dikabarkan memberikan tawaran atas diri Stones, tawaran tersebut dikabarkan bernilai 20 jt pounds, akan tetapi kedua tawaran tersebut ditolak mentah-mentah dari Everton.

Everton tetap bersikeras tidak akan melepaskan Stones kepada Chelsea, sebesar apapun penawaran dari Chelsea, Everton tetap akan mempertahankannya, karena Stones merupakan pemain utama di lini belakang Everton.

Akan tetapi, Chelsea dinilai tidak akan menyerah begitu saja karena Chelsea memang memerlukan pemain di lini belakang mereka terkait dilepaskannya pemain Filipe Luis oleh mereka. Kalimat tersebut dituturkan oleh Jose Mourinho sendiri. Bola Tangkas

Dengan tawaran yang besar dan gaji yang tinggi serta memiliki kesempatan bermain di Champions League, wajar jika Stones mungkin akan tergoda untuk menerimanya. Namun Roberto Martinez sebagai sosok pelatih Everton percaya bahwa pemain dengan umur 21 tahun tersebut bakal tetap bertahan di sana. (Ed)

Komentar

SambungAyam