Bola Tangkas - MU Tak Akan Jual De Gea |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – MU Tak Akan Jual De Gea

Bola Tangkas Bola Tangkas – Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal mengatakan bahwa David De Gea tidak akan mereka jual dari klubnya.

Sampai dengan ditutupnya bursa transfer yang bersisa 10 hari lagi, David De Gea tidak akan dilepaskan dari Old Trafford. Pernyataan tersebut ditegaskan oleh Louis Van Gaal terkait masa depan penjaga gawang asal Spanyol itu.

Karier David De Gea di Manchester United sudah menjadi spekualsi selama beberapa waktu dan bermunculan minat dari klub-klub besar seperti Real Madrid.

Kabarnya Klub El Real juga sedang berusaha mengajukan tawaran terakhirnya terhadap David De Gea sebelum masa bursa transfer berakhir.

Dari kabar-kabar bahwa Manchester United sudah gagaol mendapatkan pemain-pemain incarannya, seperti Nicolas Otamendi dan juga Pedro Rodriguez yang pada akhirnya bergabung ke Manchester City dan Chelsea secara berderet. Maka dari itu Louis Van Gaal menyatakan Manchester United tidak akan melepaskan David De gea.

“Saya rasa saat Manchester United ingin seorang pemain maka dia pasti bisa dibeli, terkecuali klub itu memang tidak ingin menjualnya.” tutur Louis Van Gaal.

“Sama halnya seperti kami, Manchester United saat ini tidak ingin menjual David De gea.” tambah dia.

David De Gea belum menjalani pertandingan kompetifnya bersama Manchester United pada musim 2015-2016 ini. Dari 3 laga, 2 di Liga premier dan 1 di play-off Champions League, gawang Manchester United dijaga oleh Sergio Romero. Oleh karena Louis Van Gaal merasa bahwa David De gea saat ini masih tidak bisa berfokus terkait keadaan masa depannya.

Agennya Pedro Rodriguez mengatakan bahwa Chelsea bergera cepat dalam bursa transfer terkait proses perpindahan kliennya, sedangkan Manchester Untied dikatakan olehnya tidur di tengah jalan dan akhirnya diselip oleh Chelsea.

Pedro Rodriguez pada awalnya memang sering dikabarkan akan bergabung di Manchester United. Dia bahkan dikatakan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Manchester United.

Louis Van Gaal juga pernah mengatakan bahwa  Pedro Rodriguez sebagai tipe pesepakbola yang diperlukan oleh timnya walaupun akhir-akhir ini dia mengaku tidak tertarik untuk mendatangkan striker dengan umur 28 tahun tersebut.

Akan tetapi,  Pedro Rodriguez pada akhirnya tak pernah berhasil mendatangkannya di Old Trafford.  Pedro Rodriguez justru bergabung dengan Chelsea dimana mereka sebagai tim rival terberatnya Manchester United. Bola Tangkas Dunia

Secara langsung, Chelsea segera mengajukan tawaran secara resmi yang setelah itu diterima oleh Barcelona yang mempunyai hal kepemilikan  Pedro Rodriguez. Dia akhirnya sepakat untuk berpindah ke Chelsea.

“Manchester United mungkin tertidur di tengah negosiasi. Proses dengan Chelsea sangat cepat.” tutur agennya  Pedro Rodriguez.

“Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United turut meminati  Pedro Rodriguez, namun Chelsea lebih bergerak cepat dan kurang dari waktu 24 jam langsung tercipta kesepatan dengan mereka. Proses itu berjalan seperti angin ribut saja.” tutur agen  Pedro Rodriguez.

” Pedro Rodriguez akan menjalani musimnya dengan bagus dan akan menjadi salah satu pemain yang disukai oleh para suporter di Liga Premier.” tambah dia

Manchester United menjalani 3 pertandingan awal dalam musim ini dengan baik. Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero, merasa bahwa tim yang saat ini sedang dibelanya masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Bola Tangkas Aman

Dalam 3 pertandingan yang dijalani oleh mereka, MU selalu bisa menang. Hasil positif tersebut didapatkan saat bertemu dengan Aston Villa, Club Brugge dan juga Tottenham Hotspur.

Dalam 3 pertandingan tersebut, pertahanan Manchester United ternilai sangat bagus. Mereka hanya kemasukkan 1 gol saya, itupun oleh karena gol bunuh diri yang dibuat oleh Michale Carrick.

Meskipun penyerang Manchester United, Wayne Rooney dinilai masih belum sanggup unjuk gigi. Tim arahan Louis Van Gaal tersebut juga bertampil profuktif selama 3 pertandingan itu, mereka sudah mencetak 5 gol.

Kemenangan terakhir Manchester united dari Brugge di pertemuan pertama Champions League ternilai yang paling meyakinkan.

Soal penampilan Manchester United, Sergio Romero merasa bahwa timnya masih bertampil lebih baik lagi. Ditambah lagi tim ini dinilai olehnya masih sedang berada dalam proses pembentukan. Bola Tangkas 

“Musim ini sudah kami awali dengan luar biasa. Tim ini memenuhi harapan yang dibebankan kepada kami. Kamu memulai pertandingan dengan hanya kebobolan 1 gol saja dan tim ini masih bisa bermain lebih bagus lagi.” tutur Sergio Romero. (Ed)

 

Komentar

SambungAyam