Bola Tangkas - Neymar Absen, Coutinho Tak Begitu Khawatir |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Neymar Absen, Coutinho Tak Begitu Khawatir

Bola Tangkas┬áBola Tangkas – Neymar akhirnya dikenakan hukuman empat pertandingan karena ulahya saat laga melawan Kolombia.

Hukuman tersebut menjadikan Neymar tidak akan lagi bisa memperkuat Brasil pada laga sisa di Kompetisi Copa America 2015.

Neymar diberikan kartu merah usai pertandingan Brasil melawan Kolombia di stadion Estadio Monumental David Arellano pada tanggal 17 Juni 2015 hari Rabu lalu. Pada pertandingan tersebut Brasil ditaklukkan oleh Kolombia dengan skor 0-1.

Wasit memberikan kartu merah kepada Neymar setelah dia melakukan tindakan yang berlebihan sehingga memancing amarah dari para pemain Kolombia. Striker Barcelona tersebut menyepak bola yang setelah itu menghantam punggung dari pemain Pablo Armero.

Kemudiah salah satu pemain dari Kolombia Jeison Murillo mencoba untuk menenangkan Neymar, tapi malahan dia tanduk oleh Neymar meskipun tidak dengan begitu keras.

Komisi Disiplin dari Copa America pada awalnya hanya memberikan hukuman 2 pertandingan saja untuk Neymar. Kemudian hukuman tersebut berubah menjadi 1 pertandingan saja oleh pihak CONMEBOL. Akan tetapi hukuman tersebut hanya bersifat sementara saja, masih berubah lagi setelah dari komisi Disiplin melakukan pertemuan lagi pada tanggal 19 Juni nanti, di sana nantilah baru dibuat keputusan final. Bola Tangkas Terpercaya

Usai bertemu, Komisi disiplin pada akhirnya membuat keputusan untuk memberikan hukuman selama tidak boleh bermain selama 4 pertandingan untuk Neymar. Pernyataan tersebut berarti bagi Neymar tidak akan mendapat kesemaptan bertampil lagi di kompetisi Copa America 2015 meskipun negaranya tersebut berhasil lolos ke babak final.

Brasil sekarang juga tidak berkemungkinan untuk bsia lolos dari partai penyisihan grup ajang Copa America 2015. Brasis akan menjalani pertandingan penentuan berhadapan dengan Venezuela pada tanggal 21 Juni Minggu di Santiago.

Brasis harus menjalani laga melawan Venezuela tanpa kehadiran Neymar. Philippe Coutinho mengatakan memang Neymar merupakan pemain utama dalam tim ini, namun dia yakin para pemain lainnya bisa menutupinya tanpa kehadiran dia.

Ketidakhadiran Neymar di pertandingan penentuan untuk bisa meloloskan Brasil dari fase grup jelas menjadi masalah tersendiri bagi Brasil. Namun Countinho sangat yakin dan tidak terlalu khawatir soal itu, dia merasa rekannya bisa mengatasi masalah tersebut.

“Neymar merupakan sosok pemain yang hebat, dia adalah bintang di tim kami. Namun semua sudah terjadi dan biarlah berlalu, kami harus segera bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya. Untuk itu kita harus menyiapkan diri dengan lebih lagi dan fokus mencapai target yang kami inginkan.” ucap pemain gelandang Liverpool tersebut. Bola Tangkas Online

“Kami kehilangan seorang pemain utama kami, namun skuat ini memang sudah tangguh tanpa kehadiran dia. Memang dengan adanya Neymar dalam tim kami, level permainan kami menjadi tinggi. Untuk itu sekarang kami akan berfokus mengatasi permasalah tersebut di pertandingan berikutnya.”

“Saya tidak memprediksikan tim ini bisa melewati perjalanan sulit di depan kami. Namun saya yakin para pemain Brasil sudah dalam kondisi primanya. Semua tergantung pada keputusan pelatih Brasil, kami akan memberikan hasil permainan terbaik untuk membawa tim ini mendapatkan titel gelar juara.”

“Brasis saat ini diisi dengan pemain-pemain yang bagus, berlari cepat, kreatif dalam situasi apapun dan cerdas membuat keputusan. Itu adalah hal-hal terpenting dalam sebuah tim sepakbola. Siapapun yang berada di lapangan memiliki kewajiban untuk menyelesaikan kewajibannya.” imbuh Coutinho.

Persaingan pada Grup C saat ini masih berjalan dengan sengit. Brasil, Venezuela, Kolombia dan Peru, kempat-empat tim tersebut berhasil mendapatkan nilai 3 dari 2 laga yang sudah dijalani mereka.

Adapun dari tim Serbia yang berhasil mengalahkan Brasil di babak final Piala Dunia U-20 2015. Serbia keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 atas brasil. Gol yang disumbangkan oleh pemain Serbia pada menit-menit akhir babak exktra time membawa tim tersebut membawa pulang trofi. Bola Tangkas

Pada laga final yang di jalakan di stadium North Harbour tanggal 20 Juni 2015, awalnya Serbia unggul dari Brasil 1-0 berkat gol yang disumbangkan oleh Stanisa Mandic saat memasuki menit 70. Namun tidak lama kemudian, berselang 3 menit dari tim Brasil berasil membalas dengan gol dari Andreas Pereira.

Gol ke tiga tercipta oleh pemain Serbia Nemanja Maksimovic yang pada akhirnya membawa tim mereka keluar sebagai juara. Saat menit-menit terakhir babak extra time Maksimovic menceploskan bola ke gawang Brasil yang menentukan kemenangan bagi Serbia. (Ed)

Komentar

SambungAyam