Bola Tangkas - Richards: Saya Ingin Bermain di Liga Premier |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Richards: Saya Ingin Bermain di Liga Premier

Bola Tangkas┬áBola Tangkas – Micah Richards sebetulnya memiliki peluang untuk tetap bertampil di Liga Italia dan bergabung bersama Inter Milan.

Namun Richards ingin kembali bermain di Liga Premier, Dia pun langsung menolak tawaran dari Inter Milan.

Richards berstatus pinjaman memperkuat Fiorentina dari klub Manchester City dari mulai musim lalu. Namun Richards kurang berjaya ketika bersama klub La Viola karena sedikitnya kesempatan bertampil yang didapakan olehnya. Richards hanya mendapatkan total 19 kali bermain sepanjang musim tahun 2014-2015.

Setelah masa kontraknya dengan Manchester City akan berakhir pada akhir musim kemarin, Richards pada akhirnya akan kembali ke negeri Inggris. Richards mendapatkan tawaran dari Aston Villa dan dirinya dikontrak sampai dengan tahun 2019.

Richards mengatakan bahwa dirinya juga sempat didekati oleh klub Inter Milan sebanyak 2 kali yaitu ketika bulan January lalu dan saat mendekati pengakhiran musim. Pemain bek dengan usia 27 tahun tersebut jgua sempat bertemu dan berbincang dengan pelatin Inter Milan yakni Roberto Mancini yang dulunya pernah mendidik para pemain Manchster City.

“Saya sudah pernah berbicara dengan pihak Inter milan. Klub itu berusaha untuk menggaet saya ketika bulan January lalu, namun saya menola tawaran tersebut.” tutur Richards.

“Kemudian saya berbicara dengan Roberto Mancini kembali, namun saya tetap ingin pergi ke Inggris.” sambung Richards.

“Saya tidak ingin berada terus di Italia dan setelah itu sang pelatih klub di pecat, oleh karena itu saya harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan posisi saya kembali di tim. Karena itulah yang menjadi alasan saya membuat keputusan untuk kembali ke sana.” tambah Richards. Bola Tangkas Terbaik

Selain itu Liga Italia akan menjadi halaman baru bagi pemain baru Inter Milan yakni Martin Montoya. Meskipun demikian Montoya tidak memikikan terlalu banyak soal itu karena dia mengakut tidak akan mendapatkan masalah nantinya untuk beradapatasi di sana.

Montoya beranjak dari Barcelona dari mulai ketika dia berada di sana semenjak level Junior. Pemain bek yang sekarang dengan umur 24 tahun tersebut mendapatkan tawaran dari Inter Milan dengan berstatus pinjaman.

Bertampil di Italia akan menjadi cerita baru bagi dirinya. Meskipun begitu, Montoya sendiri tetap optimis tidak akan mendapatkan kesulitan untuk menyesuaikan dirinya di Inter Milan karena dia menilai dia akan bermain agresif di lini depan seperti ketika di Barcelona. Bola Tangkas Online

“Saya merasa bermain Inter maupun di Milan tidak begitu terdapat perbedaan di La Liga. Rencana yang dibuat oleh pelatih Italia mungkin bisa berbeda, namun aku tetap akan bermain seperi biasanya ketika di Barcelona.” tutur Montoya.

“Impian saya adalah ingin sama seperti pemain Dani Alves dan Maicon, mereka berdua adalah pemain yang berlari cepat dan sangat bertenaga. Ketika saya berada di lapangan, saya bermain dengan agresif menyerang secara terus menerus dan saya suka dengna gaya permainan seperti itu.” sambung Montoya.

Montoya juga terkejut dengan kehadiran dirinya di hari pertama bersama Inter Milan. Ada beberapa pemain yang bisa berbahasa Spanyol turut membantunya.

“Mereka yang berada di Inter sangat baik sekali dan mendukung saya. Tentu saja saya bisa berbahasa spanyol, jadi saya bisa berkomunikasi dengan beberapa pemain di sana. Tidak ada masalah bagi saya nantinya untuk menggunakan bahasa Italia, saya mungkin akan mempelajarinya supaya bisa berkomunikasi dengan semua para pemain di sana.” ujar Montoya. Bola Tangkas

Inter Milan mempersiapkan dirinya menghadapi ajang pada musim mendatang dengan positif. Pelatih Inter Milan Roberto Mancini sendiri bahkan memberikan janjinya pencapaian klub tersebut akan sangat bagus pada musim depan kepada para suporter Inter milan.

Inter milan menyelesaikan musim lalu dengan bertengger di peringkat ke 8. Dengan pencapaian tersebut, mereka tidak akan bisa berlanga di ajang Eropa pada musim depan.

Hasil yang mengecewakan tersebut langsung dengan cepat oleh para atasan Inter Milan di bursa transfer pada musim panas ini. Inter Milan berhasil mendatangkan beberapa pemain top demi memperkuat skuat. Harapan dari mereka dengan mendatangkan pemain tersebut supaya bisa memperbaik laju negatif mereka pada musim mendatang. (Ed)

Komentar

SambungAyam