Bola Tangkas - Rodgers Kecewa Didepak Liverpool |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Rodgers Kecewa Didepak Liverpool

Bola Tangkas Bola Tangkas – Karier kepelatihan Brendan Rodgers bersama Liverpool sudah berakhir dan keputusan tersebut membuatnya sangat kecewa.

Oleh karena itu, Brendan Rodgers hanya bisa memberikan doa yang terbaik untuk Liverpool serta pelatih Liverpool yang terbaru di masa depan.

Setelah 3 tahun menjadi pelatih Liverpool dan membelanjakan dana sebesar 300 jt pounds, Brendan Rodgers akhirnya didepak oleh pihak manajemen klub terkait awal yang buruk Liverpool pada musim ini.

Liverpool hanay bisa menang 4 kali di berbagai kompetisi dan sekarang terpuruk di peringkat ke-10 papan klasemen setelah hanya mengumpulkan 12 poin dari 8 Minggu yang dijalani mereka.

Selama melatih Liverpool, Capaian terbaik Brendan Rodgers adalah membawa Liverpool menjadi tim runner up Liga Premier tahun 2013-2014 dengan menciptakan total 101 gol.

Pertandingan melawan Everton yang berakhir dengan skor seri 1-1 menjadi laga terakhirnya Brendan Rodgers dan tidak lama usai itu surat pemecatan pun datang ke hadapan Brendan Rodgers.

Tanpa adanya gelar selama 3 musim berada di Anfield dinilai menjadi alasan utama mengapa Brendan Rodgers dipecat. Padahal pelatih asal Irlandia Utara tersebut percaya bahwa dia bisa membawa klub tersebut kembali pada masa kejayaannya, asalkan dia diberi sedikit waktu dan kesempatan lagi untuk bisa melewati masa transisi klub tersebut.

“Tentu saja saya merasa kecewa harus keluar dari Liverpool Football Club. Sunggu menjadi sebuah kehormatan besar dan kesempatan yang langka untuk bisa menangani salah satu klub terbesar dunia selama 3 musim terakhir ini.” tutur Brendan Rodgers. Bola Tangkas Online

“Saya sudah bekerja sebaik mungkin tiap harinya di Liverpool, demi mengembangkan kemampuan tim serta para pemain agar bisa memberikan suatu kebanggaan terhadap para suporter kami.” ujar Brendan Rodger dalam keterengan lewat situs resmi Asosiasi Manajer Inggirs atau LMA. Bola Tangkas Internet

“Terdapat beberapa momen yang indah selama saya berkarier di Liverpool dan saya ini mengucapkan rasa terima kasih saya kepada semua pemain atas kerja kerasnya serta perjuangan mereka. Susunan pemain yang ada sekarang sedang berada dalam masa transisi.” tambah Brendan Rodgers.

“Namun mereka semua memiliki bakat dan talenta yang luar biasa, mereka bisa menunjukkan rasa kebersamaan yang kuat. Saya percaya bahwa mereka akan terus melaju dan berkembang serta bisa menjadi lebih baik lagi setiap Minggunya. Saya mendoakan yang terbaik untuk Liverpool dan juga penggantia saya dalam sisa musim ini.” lanjut Brendan Rodgers.

“Liverpool merupakan warisan yang luar biasa dalam dunia sepakbola dan saya sangat menghargai dan menghormati hal itu serta saya terkagum dengan sejarag mereka, budaya, tradisi dan juga nilai-nilai yang menjadikan klub ini serta kota ini begitu menakjubkan.”

“Selain kepada semua pemain, saya juga ingin menambahkan rasa terima kasihku kepada semua orang yang berada di Liverpool.” tutup Brendan Rodgers.

Adapun Emre Can memberika pujian terhadap Juergen Klopp sebagai salah satu manajer terhebat sedunia. Emre Can percaya bahwa kompatritnya tersebut akan meraih sukses jika dia ditunjuk sebagai pelatih klubnya, Liverpool.

Juergen Klopp dengan Carlo Ancelotti menjadi kandidat paling kuat untuk mengisi kursi kepelatihan di Liverpool yang saat ini masih lowong setelah Brendan Rodgers didepak dari sana. 2 pelatih top itu kebetulan menang tengah menganggu. Bola Tangkas

Akan tetapi, tidak lama kemudian terdengar kabar bahwa Juergen Klopp sekarang berada di posisi terdepan soal siapa yang menjadi pengganti Brendan Rodgers. Kabarnya Juergen Klopp akan dimumkan secara resmi menjelan 2-3 hari kedepan untuk membubuhkan tanda tangannya yang berdurasi 3 tahun.

Emre Can merasa Juergen Klopp merupakan sosok yang tepat untuk berkarier sebagai pelatih Liverpool ataupun klub lainnya dengan kualitas yang diperolehnya.

“Juergen Klopp jelas merupakan pelatih yang hebat.” tutur Emre Can.

“Saya pikir dia sudah menunjukkan hasil yang luar biasa ketika bersama Dortmund, terbukti dia bisa melatih tim apapun di dunia ini.” tambah Emre Can.

Bekas striker Liverpool yakni Michael Owen merasa Juergen Klopp akan menjadi pelatih yang paling cocok untuk duduk di kursi kepelatihan Liverpool, bahkan jauh lebih dari Carlo Ancelotti.

“Jika memang betul kedua pelatih merupakan calon utama, saya rasa Juergen Klopp akan lebih cocok untuk Liverpool sekarang.” ucap Owen. (Ed)

Komentar

SambungAyam