Bola Tangkas - Van Gaal: Keberuntungan Ada Pada MU |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Bola Tangkas – Van Gaal: Keberuntungan Ada Pada MU

Bola Tangkas Bola Tangkas – Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal mengatakan pertandingan melawan Tottenham Hospur berjalan dengan sulit untuk mereka.

Louis Van Gaal juga berkata bahwa Manchester United sedang mendapat keberuntungan sehinggan laga tersebut berakhir dengan kemenangan mereka.

Manchester United menang tipis dengan skor 1-0 atas Tottenham Hotspur di pertandingan pertama Liga Premier pada musim ini di stadium Old Trafford pada tanggal 8 Agustus 2015 hari Sabtu. Manchester United menang berkat gol bndir dari pemain Spurs Kyle Walker saat babak pertama.

Pertandingan Manchester United melawan Tottenham Hotspur berjalan dengan sengit dengan dominasi bola berjalan seri 50-50. Manchester United melepaskan 9 tembakan namun hanya 1 tembakan yang tepat sasaran. Sementara itu Tottenham Hotspur juga berhasil melepaskan 9 tembakan memiliki 4 tembakan yang tepat sasaran.

“Itu merupakan laga yang berjalan dengan sulit untuk kami karean kedua belah itm sama-sama ingin memberi tekanan, jadi setiap pemain hanya sebentar saja menguasai bola saat itu.” ujar Louis Van Gaal lewat situs resmi klub mereka.

“Kami tidak terlalu sering menguasi bola, akan tetapi saat memasuki transisi, kami membuat beberapa kesempatan, Manchester United tidak bisa mengatasi tekanan dari Spurs, namun kami sudah membuat banyak peluang, sayangnya kita tidak berhasil memanfaatkannya saja.” lanjut Van Gaal.

“Mereka memiliki peluang pertama lewat Christian Eriksen dan seharusnya itu bisa menjadi laga yang berbeda. Namun kami hanya beruntung pada hari ini.” tutur Louis Van Gaal.

Pelatih Manchester United yakni Louis Van Gaal memainkan semua pemain anyarnya pada pertandingan melawan klub Tottenham Hotspur. Jadi, bagaimanakah hasil dari penampilan para pemain baru tersebut dari sudut pandang Louis Van Gaal?

Dari kelimat pemain baru tersebut yang dimiliki oleh Manchester United, empat di para pemain tersebut sebagai pemain starter di stadium Old Trafford pada tanggal 8 Agustus 2015 hari Sabtu. Pemain Sergio Romero menggeser David De Gea sebagai posisi penjaga gawang, Matteo Darmian mengisi posisi pemain bek kanan, sedangkan Morgan Schneiderlin berkombinasi dengan Michael Carrick di garis tengah dan serta Memphis Depay diyakini mengisi lini depan dengan Wayne Rooney. Bola Tangkas

Pemain baru lainnya yakni Bastian Schweinsteiger, baru bertampil di babak kedua. Pemain gelandang asal Jerman tersebut menggantikan Carrick.

Sesuai pertandingan yang dimenangkan oleh Manchester United dengan kedudukan 1-0 tersebut, Louis Van Gaal menilai soal pemain-pemain baru tersebut. Secara umum dia merasa puas. Bola Tangkas Online

“Laga tersebut terasa sulit karena ini lawan kami bermain di Old Trafford, para suporter sangat mendukung kami juga. Saya mengatakan kepada Memphis Depay Bahwa dirinya tidak harus terburu-buru dan hal itu berlaku untuk kami secara keseluruhan.” tutur Louis Van Gaal lewat situs resmi Manchester United.

“Saya suka dengan hasil penampilan Matteo Darmian, dia sudah bertampil dengan bagus di wilayah Tottenham Hotspur dan saat itu mereka menguasai bola ditambah lagi dia bagus soal mengontrol bola. Mattoe berbakat dalam menempatkan bola dengan lawannya. Saat saya harus memikirkan 1 peman yang bagus, dialah oragnya, dia yang terbaik.” lanjut Van Gaal.

“Sergio Romero membuat clean Sheet dan membuat beberapa penyelamatan yang luar biasa. Akan tetapi, dia tidak terlalu bagus soal membantuk rekan lainnya untuk menyerang. Hal tersebut bisa dimengerti karena dia pada sebelumnya tidak pernah bermain dengan tim dan hanya seminggi bersama Manchester United. Oleh karena itu proses yang wajib ditunggu oleh kami.” tambah Van Gaal.

“Bastian Schwinsteiger memiliki pengalaman lebih besar, namun dia tidak pernah diberikan pujian dan dukungan seperti saat ini di klub ini, hal tersebut membuat anda menjadi gugup, namun saya rasa para pemain baru di Manchester United sudah bertampil lebih baik.” lanjut Van Gaal. Bola Tangkas Dunia

Adapun Manchester United tidak akan memainkan Phil Jones sedikitnya 3 Minggu kedepan. Pemain bek dengan umur 23 tahn tersebut dinilai mengalami masalah pada tubuhnya sehingga menjadikan dirinya harus beristirahat.

Phil Jones tidak ada dalam rencana susunan pemain Van Gaal ketika menjalani pertandingan perdananya melawan Tottenham Hotspur di stadium Old Trafford. Setelah pertandingan tersebut, bekas pemain bek Blackburn Rovers tersebut dinilai mengalami penyakit mild thrombosis, keadaan dimana sel darahnya menggumpal dalam salah satu bagian di tubuhnya. (Ed)

Komentar

SambungAyam